82. Al Muntaqim – Yang Maha Pengancam

Posted on November 16, 2008

0


Ya Allah Yang Maha Hidup,Yang Maha Mandiri mengurus makhluk, Wahai Tuhan Pemberi nikmat dan Yang Menjanjikan ancaman. Aku berlindung dengan keagungan wajah-Mu dan dan kemuliaan keagungan-Mu, dari ancaman-Mu dan siksa-Mu, dari penghinaan-Mu dan keterburukan rahasiaku oleh-Mu, aku berlindung dari lupa mengingat dan menyebut nama-Mu, serta berpaling dari mensyukuri-Mu. Aku berada di bawah perlindungan-Mu sepanjang malam dan siang,ketika tidurku dan jagaku, ketika bermukim atau dalam perjalananku. Tiada Tuhan selain Engkau (kuucapkan dan kuyakini} sebagian pensucian nama-Mu dan kemuliaan wajah-Mu.Ya Allah lindungilah aku dari penghinaan yang Engkau jatuhkan, serta kepedihan siksa-Mu.Ya Allah cukupkan aku dengan limpahan kebajikan yang tercurah dari-Mu. Wahai Yang Maha Pengasih melebihi segala pengasih.Wa Shalla Allahu’Ala Sayyidin a Muhammad Wa A’la Aalihi Wa shahbihi Wa sallam.

Ditandai:
Posted in: Uncategorized