15. Al Ghaffar, Yang Maha Pengampun

Posted on November 30, 2008

1


Ya Allah Engkau adalah Tuhanku tiada Tuhan selain Engkau, Engkau menciptakan aku, aku adalah hamba-Mu Aku berpegang teguh dengan perjanjian-Mu dan janji-Mu sekuat kemampuanku,.. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan apa yang kulakukan, aku mengakui curahan nikmat-Mu kepadaku, aku mengakui pula dosa-dosaku, ampunilah Aku, tutupilah aib, kesalahan dan kekuranganku – Tiada yang mengampuni dosa, menutupi aib dan kesalahan kecuali Engkau. Ya Allah, Ya Ghaffar,.. Aku bermohon kepada-Mu kiranya Engkau membersihkan hatiku dari segala noda,.. aku bermohon kiranya Engkau memenuhinya dengan cahaya, anugerahilah kami kemampuan untuk berakhlak dengan nama-Mu ini, sehingga kami mampu menutup aib rekan – rekan kami, membalas kejahatan dengan kebaikan, sehingga kami dapat meraih kemuliaan di dunia dan di akhirat serta terhindar dari kegelapan dosa lahir maupun batin. Sesungguhnya Engkau Ya Allah, Maha Kuasa atas segala sesuatu. Wa shalla Allahu ‘ala Sayyidina Muhammad Wa’ ala Alihi Washabihi Wa Sallam.

Ditandai:
Posted in: asma husna